Welcome To Area Wota 48family

Minggu, 07 April 2013

HandShake. Wota wajib baca

"Persiapkan Dirimu Untuk IndividuaL Handshake Event JKT48"
Nggak terasa nih, minggu depan Individual Handshake Event JKT48 digelar. Ini adalah handshake event pertama JKT48.So, JKT48 Operation Team telah merilis petunjuk buat acara ini. Udah siap?
Jangan lupa, di hari event kamu harus bawa setengah bagian dariform pembelian CD tipe-B yang diserahkan saat pembelian CD dan juga ID dari identitas yang digunakan untuk mengisi form pembelian. Waktu untuk penukarantiket handshake individual telah ditentukan lho. Jadi, tukarkan tiketnya pada waktu yang telah ditentukan ya.
Buat kamu yang punya lebih darisatu tiket, kamu bisa menukarkan maksimal 3 tiket handshake. Bila mengantri lagi untuk kedua kalinya atau masih memilikitiket handshake, nggak ada batas jumlah penukaran. Yup, untuk antrian kedua kalinya,kamu bisa menukarkan lebih dari tiga tiket sekaligus. Yang jelas sih, jangan dijual ya tiketnya.
Belum punya tiket atau mau beli lagi? Tenang, pada hari event handshake, akan dijual CD dengan tiket event handshake individual. Tapi hanya sampai20 menit sebelum waktu penukaran tiket selesai. So, buruan deh!
Lengkapnya kamu bisa "Web Official"
Happy handshaking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar