Welcome To Area Wota 48family

Sabtu, 19 Januari 2013

Haruka terkejut melihat banjir :D

Salah satu personil baru JKT48 , Haruka Nakagawa, cukup terkejut melihat kondisi Jakarta. Harukaatau yang akrab disapa Harugon tersebut kaget ketika melihat situasi banjir yang melanda Jakarta.
"Saya belum pernah lihat yang seperti itu di Jepang," kata Haruka usai debut dengan penampilan setlist "Aturan Anti Cinta" di teater JKT48, Jakarta, Rabu (26/12) malam. "Saat pertama lihat hujan deras hingga jadi banjir, saya pun berkata ' Sugoi! Sugoi !' (luar biasa! luar biasa!)."
Haruka bersama temannya, Aki Takajo, ditransfer dari AKB48 sejak 2 Novemberlalu. Saat ini mereka masih menyesuaikan diri untuk bisa akrab dengan personil JKT48. Haruka dan Aki juga berjanji akan bekerja keras terutama dalam menguasai bahasa Indonesia.
"Semangat ya! Kami akan berusaha tampil dengan baik," kata Haruka."Awalnya saya merasa deg-degan jauh dari rumah. Ada tembok bahasa jadi susah komunikasi. Tapi semua baik, dukung saya."
"Deg-degan dan nervous. Tapi kita latihan sama member," kata Aki."Mereka mendukung saya, dicoba dan akhirnya saya merasa senang." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar