Welcome To Area Wota 48family

Jumat, 18 Januari 2013

jkt48-Pajama Drive

Malam ketika, Tidak bisa tidur Ku slalu minum susu Ku pejamkan mata, di tempat tidur mulai menghitung domba Di kaca jendela kamarku terdengar ketukan batu kamu yang dari bawah memberi isyarat sungguh tak terduga rayuan…. Reff : Pajama de Doraibu Dengan sinar bulan Sebagai petunjuknyaDari jam segini Kemana kan pergi? Kencan yang rahasia Pajama de Doraibu Ini sangat nekat tak bisa kupercaya Dengan pakaian ini ku dibawa pergi Apakah yang sebaiknya aku lakukan? Bila aku pikir dengan baik-baik ini cerita konyol Karna saat ini ku seharusnya tertidur dan bermimpi Saat kau butuh seseorang Ku tak bisa katakan tidak keegoisan dirimu Selalu kuterima Ku bagaikan tersihir Marionatte…. Reff: Pajama de Romansu Kau injak gasnya Melaju dengan kencang Aku dimarahi papa Melaju di jalan Pagi yang seharusnya Pajama de Romansu Didalam mobil Dunia kita berduaa Kalau taadi ku ganti baju pasti tak akan Debar-debar seperti saat ini Orang yang ingin ketemu katanya Orang yang slalu memaksa Terlihat jahil Tatapan itu Akanaku terima Biarpun dengan piyama Tidakapa-apa Hati ini selalu OK! Reff: Pajama de Doraibu Dengan sinar bulan Sebagai petunjuknya Dari jam segini Kemana kanpergi? Kencan yang rahasia Pajama de Doraibu Ini sangat nekat tak bisa kupercaya Dengan pakaian ini ku dibawapergi Apakah yang sebaiknya aku Apakah yang sebaiknya aku Apakah yang sebaiknya aku lakukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar